Best views

Kamis, 19 Januari 2012

Mie Goreng Rasa Rendang


Adikku Ila heboh. Setiap smsnya berisi promosi produk terbaru dari salah satu merek mie instan. Awalnya aku pikir dia promosi karena ia bekerja di bawah perusahaan itu. tapi sama saja, tak ada gunanya dia promosi kepadaku, aku bukanlah orang yang tepat untuk dijadikan prospek.

“Pokoknya yang ini beda kak” Ia masih saja memperomosikan.

“Kalau begitu kirimkan aku ya” Tantangku.

Gayung bersambut. Dia mengirimiku tiga bungkus mie instant rasa rendang itu. dan aku kaget ketika melihat ada dua tambahan mie lainnya.

Tidak sabar aku ingin menyantapnya. Aku seduh dan langsung merasakan nikmatnya?

Tapi kok nggak ada rasa apa-a apa yang?

Setengah geram aku mengirim sms untuk adikku, Ini rasa rendang atau bau rendang?

Tak ada balasan. Aku akan tunggu sampai tiga hari ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar