Best views

Kamis, 19 Januari 2012

Program The Hits John Martin


Perutku terasa dikocok setiap menonton tayangan The Hits Trans TV. Aku paling menyukai sesi yang dipandu John Martin. Mengejek artis yang datang dan tingkah polahnya yang menggemaskan. 

Setelah Greyson Chance, malam ini giliran Simple Plan yang diwawancarai oleh John dengan gaya usilnya. Seorang Greyson mampu didikte oleh John untuk mengakui bahwa dirinya ganteng. Sayangnya tidak demikian dengan Simple Plan. Dua orang personil Simple Plan, Chucks (drumer) dan Sebastian malah balik mengerjai John.

John keringatan dan ia membuang dasi hitam kecil yang melilit di lehernya. Itu karena Sebastian menanyakan, “Apakah gaya bersepatu seperti ini sedang trend di Indonesia?” Tanya sebastian.

John tentu saja meradang, dia malah mengomel, “Kenapa semua artis luar negeri mengomentari penampilan saya”.

Tapi kedua personil simple plan ini memuji jaketnya.

Dalam banyak hal, John Martin terkesan usil. Tapi sepertinya berada di sampingnya sangat menarik dan menyenangkan sekali. Cowok seperti itu sepertinya bisa membuat hidup lebih berwarna. Bagaimana tidak, di sampingnya tertawa terus. Hmm, apa iya selamanya begitu ya?

Oke, back to John Martin dan programnya.

Sepertinya aku paling suka program untuk wawancara artis luar negeri. Aku bisa tertawa sampai air mataku mengalir dan sesak pipis stadium empat. Ngakak terus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar