Best views

Kamis, 19 Januari 2012

Shioku di Tahun Naga


Tahun 2012 katanya tahun naga. Kita bisa meneropong keberuntungan dengan melihat seperti apa keberuntungan tahun ini dengan mencocokkan shio kita dan tahunnya. Kalau shio saya macan, berarti saya harus cocokkan peruntungan dengan naga.
Shio sebenarnya merupakan kepercayaan China. Di Indonesia mungkin lebih dekat ke arah primbon. Itupun tidak semuanya percaya. Primbon lebih cenderung kepada kebiasaan orang Jawa saja.
Bagaimanapun saya tertarik juga membaca. Meskipun tidak percaya. Mau tahu apa kata shio saya pada tahun naga?
Berikut ulasannya berdasarkan Majalah CITA CINTA 02/XIII.
Ulasan Karir. Banyak yang terkesan pada sifat Anda yang selalu ingin belajar hal baru. Jika mendapat kesempatan, buktikan bahwa Anda memiliki kemampuan luar biasa dalam menangani pekerjaan.
Kondisi Keuangan. Punya gaya hidup yang super borosdan banyak maunya bikin Anda bekerja keras sepanjang tahun. apalagi Anda mengincar investasi berupa rumah tinggal.
Cek Kesehatan. Kesibukan tingkat tinggi berdampak kelelahan yang berkepanjangan. Kalau mau sukses kudu bisa memasukkan jadwal senang-senang. Ada sedikit masalah pada pencernaan, tuh.
Solusi Gaul. Bulan april, Juni dan akhir tahun jadi paling pas untuk bersosialisasi. Saat datang ke acara yang menarik, dengarkan saran dari sahabat karena bakal mempengaruhi urusan asmara Anda.
Cerita Cinta. Bukan waktunya memegang kontrol untuk mendominasi dan mengendalikan arah hubungan. Beri si dia kesempatan buat menentukan sikap. Jika memag tidak sejalan lagi, jangan takut melepasnya.
Tip Sukses. Anda harus bersikap terbuka dan cepat beradaptasi terhadap situasi yang ebrubah-ubah. Kesempatan hanya datang sekali dan jangan sia-siakan saran dari orang terdekat. (CC)
Wah..!!
Ternyata luar biasa juga ya. Dan ada beberapa hal yang harus aku akui di sini. Tentang karir, aku memang orang yang suka memelajari hal-hal baru. It’s right! Tentang kondisi keuangan yang boros sekali. Dalam bulan januari ini saja aku sudah membeli lima jenis barang baru. Ada TUPPERWARE, tas SOPHIE MARTIN, dompet SOPHIE MARTIN, case kosmetik SOPHIE MARTIN dan dompet HP KEIZA.
Kesehatan? Aku amsih ragu-ragu. Untuk solusi gaul juga begitu. Belum ada kepastiannya yang spesifik. Soal Cerita cinta, meungkin benar. Aku harus segera memberikan dia kebebasan untuk bepikir. Mengingat dan menimbang usiaku yang sudah seperempat abad. Tips sukses wajib dicoba.
Ada yang ketinggalan. Aku lupa membaca dua kolom kecil di sudut halaman. Isinya begini:
Shio macan bersemangat dan persuasif banget. Nggak heran, deh, kalau Anda punya jiwa kepemimpinan yang berkualitas dan jago banget mengeluarkan ide.
Walaupun tahun ini banyak acara yang tidak berjalan sesuai rencana, tetapi prospek ke depan tetap oke. Anda harus tetap fleksibel dan waspada, dong.


Waspadalah...! wasadalah...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar